Walikota Dumai : Mari Budayakan Gotong Royong Kesehatan

image

Dumai – Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si membuka secara resmi kegiatan Pencanangan Bhayangkara KB Kes Tingkat Kota Dumai Tahun 2019  yang dilaksanakan di Puskesmas Purnama, selasa (27/08/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan, Tim PKK-KB-Kes Tingkat Provinsi, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Suharjo, Perwakilan TP PKK Kota Dumai, Forkopimda, Kepala Dinas terkait dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Zulkifli As menyampaikan hidupkan budaya gotong-royong ditengah-tengah masyarakat terutama kegotongroyongan kesehatan.

“Mari kita hidupkan budaya gotong-royong ditengah-tengah masyarakat terutama kegotongroyongan kesehatan karena dengan kegotongroyongan kesehatan, membantu warga yang kurang mampu dapat memiliki fasilitas kesehatan yang baik.” Ujar Walikota Dumai.

“Melalui kegiatan ini pula diharapkan kerjasama yang sudah terjalin dengan segenap instansi terkait, para pemangku kepentingan kependudukan dan KB serta masyarakat tetap dipertahankan dan perlu ditingkatkan, sehingga keberhasilan program KB dan Kesehatan dapat memberikan sumbangsih yang berarti kepada masyarakat untuk merubah keadaan kehidupannya menjadi lebih baik.” Jelasnya.(Diskominfo).

Share this Post: